Halaman

adsense

Senin, 24 Oktober 2011

RD Kantongi Peta Kekuatan Malaysia


Rahmad Darmawan

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengaku sudah mengantongi peta kekuatan tim U-23 Malaysia di ajang SEA Games nanti.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rahmad mengirimkan asisten pelatih Widodo C Putro untuk memantau peta kekuatan lawan Indonesia di Grup A dalam kejuaraan Vietnam Football Federation Cup di Hanoi yang berlangsung sejak 21 Oktober lalu.


Turnamen itu diikuti empat tim. Selain tuan rumah Vietnam U-23, kontestan lainnya adalah Malaysia U-23, Myanmar U-23, dan Uzbekistan U-23. Dari calon lawan timnas U-23 di fase grup, hanya Malaysia yang berada di Grup A. Sedangkan Vietnam dan Myanmar berada di Grup B.

Dalam keterangan persnya hari ini, Senin (24/10/2011) WIB, Rahmad mengaku dirinya telah memiliki gambatran kekuatan Malaysia melalui hasil laporan Pantauan Widodo tersebut.

“Widodo baru saja pulang dari Vietnam. Kami hanya bisa memantau peta kekuatan Malaysia saja,” ujarnya.

“Saya punya gambaran temntang bagaimana Malaysia bakal bermain di SEA Games nanti melalui laporan yang telah diberikan Widodo,” sambungnya.

“Kita bakal bertemu Malaysia di pertandingan keempat Grup S. masih banyak kesempatan dan waktu untuk melakukan evaluasi,” tandasnya

inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar