Plasa.com Dijadikan Situs Online Terpadu
"Kami melayani konsumen selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu."
PT Metranet, anak usaha PT Telkom Tbk memperkenalkan situs online
terpadu bernama www.plasa.com guna melengkapi dan memperkaya layanan
yang dapat dinikmati konsumen.
"Tiga situs e-commerce
yang kemarin ada Plasa.com, Plasa Trade Centre dan Plasa Ticket,
sekarang dijadikan satu di dalam Plasa.com," kata Iriana Muadz, Chief
Executive Officer, PT Metranet, anak usaha PT Telkom, saat
memperkenalkan Plasa.com, di Jakarta, 15 September 2011.
Iriana
menjelaskan, Plasa.com tersebut menyediakan layanan belanja bagi para
konsumen yang ingin berbelanja tanpa harus datang ke toko atau mal.
"Misalnya, konsumen yang ada di Sumatera ingin belanja ke Jakarta, dapat
membeli barang tanpa harus datang ke Jakarta," kata Iriana.
Lebih
lanjut, Iriana menyebutkan, selain mempermudah konsumen, Plasa.com juga
memfasilitasi para distributor, produsen dan para pelaku usaha untuk
menjual barang-barangnya ke daerah yang belum terjangkau.
“Selain itu, harapannya Plasa.com dapat menyediakan layanan one stop shopping pada konsumen,” kata Iriana. "Kami akan melayani konsumen selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu," ucapnya.
Iriana
menjelaskan, barang-barang yang tersedia dipilih dari para distribusi
besar dengan penyeleksian yang ketat. Tujuannya adalah untuk menjaga
ketersediaan stok. Saat ini sudah 2.500 pedagang yang bergabung dengan
plasa trade center dan memasarkan lebih dari 1.500 jenis produk.
“Dari
sisi jumlah transaksi, dibandingkan tahun lalu, Plasa Trade Centre
tumbuh pesat,” kata Iriana. "Kalau kita dibandingkan tahun lalu, bulan
ke bulan, kita sudah tumbuh sampai 500 persen," klaim Iriana.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar